Sukses

Disambar Petir, Sepuluh Orang Tewas

Sepuluh orang tewas dan selusin orang lagi cedera akibat disambar petir di sebuah masjid di Bangladesh timur-laut, sewaktu umat Muslim tengah melaksanakan salat malam.

Liputan6.com, Dhaka: Sepuluh orang tewas dan selusin orang lagi cedera akibat disambar petir, Jumat (10/8) malam, di sebuah masjid di Bangladesh timur-laut, sewaktu umat Muslim tengah melaksanakan salat malam. Shahidul Huq, kepala petugas pelaksana di sub-distrik Dharmapasha, sekitar 196 kilometer dari ibu kota Bangladesh, Dhaka, memberitahu Xinhua bahwa petir itu menyambar satu masjid di satu desa.

Seluruh korban tewas dan cedera segera dibawa ke sebuah rumah sakit yang berdekatan. Jumlah korban jiwa diduga akan bertambah sebab beberapa orang yang sedang salat menderita luka parah, kata Shahidul. Ditambahkannya, petugas penyelamat yang ia kirim belum kembali dari desa itu.(Ant/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini