Sukses

Hewan-hewan Peliharaan Dirawat Khusus di Sakura Pets

Tempat penitipan hewan peliharaan Sakura Pets di Kota Denpasar, Bali di dalamnya tersedia fasilitas bak hotel yang dilengkapi pendingin ruangan dan perawatan khusus.

Liputan6.com, Denpasar: Tak cuma jasa pelayanan pengiriman paket yang meraup keuntungan. Jasa penitipan hewan peliharaan juga mulai kebanjiran pelanggan. Seperti tempat penitipan hewan peliharaan Sakura Pets di Jalan Teuku Umar, Kota Denpasar, Bali. Di dalamnya tersedia fasilitas bak hotel yang dilengkapi pendingin ruangan dan perawatan khusus.

Kebanyakan hewan yang dititipkan di Sakura Pets adalah anjing. Menurut Komang Suryani, pengelola penitipan hewan peliharaan ini sedikitnya dalam kurun waktu lima hari terakhir sudah ada 25 anjing berbagai jenis dititipkan pemiliknya. Para majikan ada yang mudik atau sedang menghabiskan masa liburan panjang Lebaran.

Anjing-anjing menempati ruangan kamar bersih dengan pendingin agar bulu tetap terawat. Setiap paginya masing-masing anjing diberikan waktu bermain di lapangan terbuka yang cukup luas. Setiap anjing dikenakan biaya penitipan sebesar Rp 75 ribu dengan mendapatkan semua failitas yang ada, tidak termasuk makanan yang biasanya sudah disiapkan pemiliknya.

Rata-rata waktu penitipan dalam rentan waktu antara tiga sampai seminggu sampai sang pemilik tiba menjemput.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.