Sukses

Berbelanja Barang-barang Murah di Pasar Uler

Menjelang Lebaran, Pasar Uler di Jakarta Utara dipadati oleh pengunjung yang berburu keperluan Lebaran. Karena menjual berbagai barang dengan harga murah?

Liputan6.com, Jakarta: Pasar Uler di Jalan Raya Plumpang, Jakarta Utara, terkenal sebagai pasar yang menjual berbagai barang dengan harga murah. Tidak heran, menjelang Lebaran, pasar itu dipadati oleh pengunjung yang berburu keperluan Lebaran.

Disebut Pasar Uler, karena bentuknya yang memanjang mirip hewan ular. Di tempat itu, para pengunjung bisa menemukan berbagai jenis barang, mulai dari pakaian hingga jam tangan. Dan, sudah pasti, dengan harga relatif terjangkau.

“Saya mau mencari barang-barang untuk kebutuhan Lebaran,” kata Sumiyati, pengunjung.

“Yang pasti, harganya lebih murah dibandingkan tempat lain,” kata John, pengunjung.

Para pedagang pun merasa, daya tarik Pasar Uler memang pada harga barang-barangnya, yang lebih murah dibanding pasar-pasar di sekitarnya. “Kita harus menjual dengan harga lebih murah, kalau nggak bisa ditinggalkan pembeli,” kata Sunarya, pedagang.

Bagi warga di wilayah Jakarta Utara, Pasar Uler sudah lama menjadi tujuan utama untuk berbelanja.(SHA)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini