Sukses

Bus Pemudik di Kalideres Diperiksa Dishub

Pada uji kelayakan bus angkutan Lebaran tahun ini, petugas memeriksa kondisi stir, ban, rem, lampu, uji emisi, dan perlengkapan pendukung seperti tabung pemadam dan sabuk pengaman.

Liputan6.com, Jakarta: Dinas Perhubungan DKI Jakarta melakukan uji kelayakan terhadap bus angkutan Lebaran di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (10/8). Pada uji kelayakan bus angkutan Lebaran tahun ini, petugas memeriksa kondisi stir, ban, rem, lampu, uji emisi, dan perlengkapan pendukung seperti tabung pemadam dan sabuk pengaman.

Jika kondisi bis dalam keadaan baik, petugas akan memasang stiker kelayakan untuk mengangkut pemudik ke luar kota. Jika ditemukan adanya bus yang tak layak, petugas akan melarang bus mengangkut penumpang hingga ada perbaikan. Pihak Terminal Kalideres menyiapkan 300 bus reguler dan 200 bus tambahan untuk melayani arus mudik musim Lebaran kali ini.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini