Sukses

Foke Kunjungi Korban Kebakaran di Karet Bivak

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengunjungi lokasi kebakaran di kawasan Kelurahan Karet Bivak, Jakarta Pusat, dan di Pasar Kalimati. Foke mengimbau agar para korban kebakaran mau menempati lokasi penampungan yang telah disediakan Pemda DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah di empat RT di kawasan Kelurahan Karet Bivak, Jakarta Pusat, dan di Pasar Kalimati, rupanya telah mengundang simpati Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

Didampingi sejumlah jajarannya Foke, Selasa (7/8) langsung menyambangi para pengungsi korban kebakaran tersebut. Tak hanya menyambangi para pengungsi, orang nomer satu di Jakarta ini juga mengitari lokasi kebakaran.

Dalam kunjungannya yang hanya sekitar 30 menit tersebut, Foke mengimbau agar para korban kebakaran mau menempati lokasi penampungan yang telah disediakan Pemda DKI Jakarta. Sehingga, proses pembagian logistik baik makanan maupun kebutuhan pokok lainnya dapat terorganisir dengan baik.

"Kita telah menyediakan tenda yang lebih baik. Lokasinya di halaman Dinas Tata Air itu (dekat Pemakaman Karet Bivak). Kita juga akan menyuplai kebutuhan-kebutuhan mereka. Kalau tersebar akan sulit sekali kita," ungkap Foke.(ALI/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini