Sukses

Bus Harapan Jaya Terguling Delapan Orang Tewas

Delapan orang dilaporkan tewas, dan puluhan orang luka dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan sebuah bus Harapan Jaya jurusan Tulungagung-Surabaya AD 7850 UR, dump truk W 8286 UD, dan 2 sepeda motor

Liputan6.com, Sidoarjo: Delapan orang dilaporkan tewas, dan  puluhan orang luka dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan sebuah bus Harapan Jaya jurusan Tulungagung-Surabaya AD 7850 UR, dump truk W 8286 UD, dan 2 sepeda motor masing-masing Honda Supra Fit L 3149 QY dan Yamaha Jupiter S 4345 XN di Jalan Raya Trosobo Sidoarjo, Selasa (7/8) dinihari.

Saat ini kevcelakaan tengah ditangani oleh Ditlantas Polda Jawa Timur, beberapa petugas tengah melakukan olah TKP di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara korban tewas dan luka sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Siti Khotijah di Kecamatan Sepanjang dan Rumah Sakit Anwar Medika di Kecamatan Krian Sidoarjo.

Akibat Kecelakaan ini jalur utama Surabaya-Jombang itu sempat ditutup 3 jam untuk mengevakuasi korban dan bus yang posisinya melintang di tengah jalan. (ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.