Sukses

Ribuan Pemudik Mulai Padati Pelabuhan Tanjungpriok

Ribuan pemudik sudah mulai memadati Pelabuhan Tanjungpriok, Jakut. Para petugas kesulitan mengatur para penumpang saat akan memasuki kapal.

Liputan6.com, Jakarta: Memasuki H-13 jelang Lebaran, ribuan pemudik, Senin (6/8), sudah mulai memadati terminal penumpang Pelabuhan Tanjungpriok, Jakarta Utara. Mereka saling berdesak-desakan dan saling berebutan. Petugas pun tampak kesulitan mengatur para penumpang. Bukan itu saja, petugas juga direpotkan dengan sejumlah pedagang yang berusaha ikut masuk ke dalam kapal bersama para penumpang.

Sebanyak dua ribu pemudik dengan tujuan Surabaya-Makasar-Sorong hari ini diberangkatkan dengan menggunakan KM Gunung Dempo. Para penumpang mengaku masih membeli tiket dengan harga normal. Diperkirakan arus mudik yang menggunakan kapal laut melalui Pelabuhan Tanjungpriok akan mencapai puncaknya pada H-5 mendatang.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini