Sukses

Kapolri Kumpulkan Pamen dan Pati

Seluruh pamen hingga pati di tingkat Polda Metro Jaya serta Mabes Polri dikumpulkan Kapolri. Pertemuan internal ini diduga berisi arahan Kapolri tentang komitmen anti-KKN terkait kian panasnya kasus dugaan korupsi simulator SIM.

Liputan6.com, Jakarta: Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo mengumpukan seluruh perwira menengah (pamen) hingga perwira tinggi (pati) di tingkat Polda Metro Jaya serta Mabes Polri di Gedung Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta Selatan, Senin (6/8). Rapat ini bersifat internal dan tertutup bagi wartawan. Dikabarkan sedikitnya 1.376 pamen dan pati hadir dalam rapat tersebut.

Sayangnya hingga rapat usai tidak ada keterangan resmi dari Kapolri maupun Kadiv Humas terkait pembahasan dan hasil rapat tersebut. Diduga rapat internal dan tertutup tersebut berisi arahan Kapolri kepada bawahannya tentang komitmen anti-KKN terkait kian panasnya kasus dugaan korupsi simulator SIM.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.