by

Hilang Kendali, Taksi Masuk ke Got

162904
  • Citizen6
  • 0
  • Senin, 06 Agustus 2012 10:13
Citizen6, Sorong: Sebuah taksi Suzuki Carry 1.5 berwarna kuning, hilang kendali dan masuk ke got tepat di samping Rumah Sakit Pertamina, Kota Sorong, Minggu (5/8) sekitar pukul 16.45 WIT. Taksi dengan nomor polisi DS 7449 HC tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Gedung Oxygent Plant, Sorong hendak memutar ke arah depan SPBU Sorpus.

Namun, tepat di putaran, mobil oleng dan masuk ke got. “Tadi saya liat mobil balap, tiba - tiba masuk ke got. Mungkin sopirnya kehilangan kendali dan terbalik,” ungkap Zulkifli,seorang warga di tempat kejadian perkara (TKP),

Akibat kecelakaan itu, kaca mobil bagian belakang hancur, termasuk bagian kiri mobil yang rusak. Informasi yang dihimpun di TKP menyebutkan, penumpang di mobil tersebut dikabarkan baru saja pulang dari berekreasi di Pantai Tanjung Kasuari. Namun, tidak ada penumpang yang menderita luka-luka berarti.

“Saya cuma luka sedikit di kaki,” ucap seorang penumpang perempuan sambil membereskan barangnya. Arus lalu lintas di sekitar TKP sempat mandek karena para pengendara sempat memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan untuk melihat taksi yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut. (Pengirim: Henry VS)
Comments
Sign in to post a comment