Sukses

Lebaran Sudah Dekat, Jalanan Masih Belum Siap

Lebaran sudah dekat, aktivitas mudik tinggal menghitung hari. Namun persiapan perbaikan jalan di jalur mudik sedang dikerjakan. Di beberapa tempat bahkan kondisinya masih belum siap.

Liputan6.com, Tegal: Lebaran sudah dekat, aktivitas mudik tinggal menghitung hari. Persiapan perbaikan jalan di jalur mudik sedang dikerjakan. Di kawasan jalur utama Pantura persiapan menghadapi arus mudik Lebaran sedang berlangsung.

Hingga saat ini di jalur Tegal, Jawa Tengah baru satu lajur yang masih dalam tahap penyelesaian. Sedangkan satu lajur lainnya dalam kondisi masih rusak. Lambannya proses perbaikan ini dikhawatirkan dapat mengakibatkan kemacetan dan bisa menghambat perjalanan para pemudik.

Sementara itu perbaikan jalan juga dilakukan di kawasan ruas jalan lingkar utara Yogyakarta, Jombor, Sleman. Pembatas jalan dibongkar untuk memperlebar jalan. Perempatan Jombor dikenal sebagai titik kemacetan di saat arus padat musim mudik Lebaran. 

Di wilayah ruas jalan lintas Sumatera, Lampung perbaikan jalan menjelang mudik juga sedang berlangsung. Padahal target perbaikan selesai pada H-10. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini