Sukses

Monumen Trafalgar, Lokasi Favorit Wisatawan

Monumen Trafalgar Square di pusat Kota London, Inggris, tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Di monumen ternama itu, mereka memuaskan diri dengan berfoto.

Liputan6.com, London: Monumen Trafalgar Square di pusat Kota London, Inggris, tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Terlebih lagi, saat Olimpiade ke-30 digelar di kota itu. Di monumen ternama itu, mereka memuaskan diri dengan berfoto.

Monumen Trafalgar Square dibangun untuk mengenang pertempuran Trafalgar, pertempuran yang dimenangkan Inggris atas Prancis pada 1805. Di tempat itu, para wisatawan bisa bersantai sambil menikmati cuaca yang sedang bersahabat pada musim panas kali ini.

“Tempat yang indah. Saya ke tempat ini untuk berlibur sambil belajar bahasa Inggris,” kata Joana, wisatawan Italia.

“Di tempat ini saya bisa bertemu dan berkenalan dengan banyak orang,” kata Sarah, wisatawan Prancis.

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun sangat menikmati keberadaan monumen itu.

Monumen Trafalgar juga sering dijadikan titik awal bagi wisatawan, untuk berkeliling Kota London. Kerap, tempat itu dijadikan meeting point, tempat bertemu sebuah rombongan besar wisatawan yang datang bersama-sama.(SHA)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.