Sukses

Korban Banjir Ambon Masih di Tenda Darurat

Tenda darurat masih menjadi tempat berlindung para korban banjir di kawasan STAIN Ambon, Maluku. Mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan perlengkapan seadanya.

Liputan6.com, Ambon: Tenda darurat masih menjadi tempat berlindung para korban banjir di kawasan STAIN Ambon, Maluku, Sabtu (4/8). Mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan perlengkapan seadanya. Para korban banjir ini tidak punya pilihan lain karena rumah mereka telah tersapu air. Harta benda berupa pakaian dan alat-alat memasak juga tersapu banjir.

Di kawasan STAIN ini, puing-puing akibat banjir masih tampak berserakan. Puluhan rumah di wilayah ini nyaris rata dengan tanah akibat terjangan air. Dampak banjir di kawasan ini termasuk parah, karena lokasinya dekat Sungai Arbes. Warga mengaku belum mendapat bantuan dari pemerintah, padahal mereka tidak mempunyai biaya untuk membangun kembali rumah yang hancur.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini