Sukses

PPP Dukung Foke-Nara di Putaran Kedua

Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali mengatakan partainya mendukung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dalam Pilkada putaran kedua mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali mengatakan partainya mendukung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dalam Pilkada putaran kedua mendatang. 
 
"Kami yakin Jakarta yang multi peran, wajah dan masalah yang yakin bahwa Foke bisa mengatasinya. Yakin karena dia berpengalaman," ujar Suryadharma dalam jumpa persnya di kantor DPP PPP Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (2/8) sore. 
 
Suryadharma yang juga merupakan Menteri Agama ini menjelaskan setiap pemimpin pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Menurut dia, PPP tak yakin sama sekali jika ada kekurangan dalam diri Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo yang akan diulanginya saat menjabat di periode kedua nanti.
 
"Karena itu PPP tidak mungkin salah menentukan sikap dalam memilih pemimpin di DKI Jakarta. Dan Bang Foke adalah sosok pembaharu yang akan melakukan perubahan besar. Dan PPP akan terus mengawal kepemimpinannya agar komitmennya terhadap masyarakat tetap berjalan," pungkasnya.
 
Dalam konferensi pers yang dihadiri Foke, dirinya juga memberikan pernyataan terhadap dukungan yang diberikan PPP terhadap dirinya dan pasangan. "Terima kasih kepada PPP telah mempercayakannya dengan Nara sebagai Calon Gubernur 2012-2017. Saya mengajak PPP untuk bergandengan tangan dan bekerja keras lagi demi menuju tujuan yang sama," ucap Foke.
 
Setelah ini baik PPP dan Foke akan melakukan rapat terbatas untuk membahas strategi-strategi PPP kepada Foke-Nara.(CHK/YGI/ALI/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.