Sukses

Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Massa

Seorang pencuri sepeda motor di Sidoarjo, Jawa Timur, nyaris tewas dihajar warga saat tertangkap basah mencuri sepeda motor. Tersangka dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo.

Liputan6.com, Sidoarjo: Taufiq, pria 30 tahun itu nyaris tewas dikeroyok warga karena kepergok mencuri sepeda motor milik Siti Fatimah, di Sidoarjo, Jawa Timur, belum lama ini.

Kejadian berawal saat korban memarkir motor Honda Grand momor polsi L 2185 VD di depan rumah karena korban ingin makan. Tersangka Taufik yang diketahui Warga Desa Boyo Kecamatan Gondang Mojokerto yang mengincar kendaraan tersebut langsung membawa kabur motor korban. Korban yang mendengar suara motornya hidup langsung berlari ke depan rumah dan melihat tersangka sudah menaiki motor dan kabur.

Melihat motornya dibawa kabur korban mengejar tersangka dengan motor lain yang ada di rumah sambil berteriak maling. Sesampainya di pertigaan Balai Desa Balung Gabus yang tersangka terjatuh dan langsung dihajar warga.

Taufik yang babak belur dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Tersangka mengalami luka serius di bagian kepala dengan 20 jahitan dan sekujur wajah masih tidak sadarkan diri. Polisi masih mengejar satu tersangka lain yang diduga ikut terlibat. (ADI/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.