Sukses

Tiga Rumah di Palmerah Terbakar

Tiga rumah penduduk di kawasan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakbar, hangus terbakar. Diduga api berasal dari kompor di salah satu rumah warga yang sedang memasak.

Liputan6.com, Jakarta: Kebakaran kembali terjadi di Jakarta. Kali ini api membakar tiga rumah penduduk di kawasan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Ahad (29/7). Diduga api berasal dari kompor di salah satu rumah warga yang sedang memasak.

Petugas pemadam yang dibantu warga sempat mengalami kesulitan memadamkan api. Sebab perumahan di lokasi kejadian padat dan sulitnya mendapatkan pasokan air.

Sebelumnya kebakaran juga melanda wilayah Pekojan, Tambora, Jakbar. Peristiwa ini merenggut nyawa dua anak kecil yang terlepas dari pegangan orangtua [baca: Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran di Tambora].

Berdasarkan catatan SCTV, sepanjang 2012 hingga Juli telah terjadi 649 kasus kebakaran di wilayah DKI Jakarta. Khusus di wilayah Tambora, ratusan rumah terbakar. Penyebab kebakaran sebagian besar karena arus pendek.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini