Sukses

Warga Peninggaran Barat Hakimi Pelaku Curanmor

Seorang pria babak belur dihakimi massa saat tertangkap tangan mencuri sepeda motor milik warga di kawasan Peninggaran Barat, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang pria babak belur dihakimi massa saat tertangkap tangan mencuri sepeda motor milik warga di kawasan Peninggaran Barat, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Ahad (29/7) malam. Padahal saat kejadian dikawal ketat anggota polisi berseragam dan berpakaian preman.

Aparat Kepolisian Sektor Kebayoran Lama sempat melepaskan tembakan peringatan untuk membubarkan massa yang terus berusaha menghakimi tersangka. Ketika itu warga terus menghakimi tersangka yang sudah pingsan. Tersangka mengalami luka di kepala dan di bagian tubuh lain.

Penangkapan berawal saat korban memergoki tersangka tengah bersama sepeda motornya di luar rumah. Padahal sebelumnya sepeda motor itu diparkir di dalam halaman rumah. Sayangnya saat hendak ditangkap tersangka berhasil kabur. Namun upaya itu tidak berlangsung lama karena warga menangkap dan menghakimnya. Sedangkan seorang tersangka lain berhasil kabur.

Tak lama polisi langsung membawa tersangka berikut barang bukti sebuah sepeda motor ke kantor polisi. Sementara tersangka dibawa ke rumah sakit setempat untuk menjalani perawatan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.