Sukses

Mal Kota Kasablanka Tawarkan Nuansa Berbeda

Jakarta kembali memiliki mal baru. Mal bernama \"Kota Kasablanka\" dengan luas sekitar 9 hektare menawarkan nuansa berbeda, yakni menampilkan mozaik Maroko.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sukses dengan Gandaria City, Pakuwon Grup kembali menawarkan mal megah untuk warga Jakarta di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan. Pembangungan mal "Kota Kasablanka" menelan dana lebih dari dua triliun rupiah. Meski berada di sekitar mal lain, pengembang tetap optimistis "Kota Kasablanka" mampu menjadi pusat belanja baru yang akan menarik pengunjung.

Menurut Alexander Tedja, pemilik mal Kota Kasablanka, belum lama ini, Kota Kasablanka menampilkan suasana berbeda dibanding mal lain karena mengikuti konsep Maroko yang menjadi ciri khas. Karena itu, tidak heran jika salah penyewa merasa cocok dengan konsep yang ditawarkan. "Kami desain dengan mozaik Maroko sehingga ada kesinambungan," kata Kentjana Prajogi, Direktur Sogo Mall Kota Kasablanka.

Suasana Maroko juga begitu terasa saat masuk sentra kuliner yang berada di lantai dua. Dengan suasana yang cukup santai, pengunjung seperti dimanjakan jika berkunjung ke mal "Kota Kasablanka".(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini