Sukses

Hantam Tembok, Mobil Jeep Terbakar

Sebuah mobil yang tengah melintas di depan kawasan perbelanjaan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakpus, Sabtu dini hari, terbakar.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah mobil yang tengah melintas di depan kawasan perbelanjaan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (28/7) dini hari, terbakar. Mendengar suara tabrakan yang cukup keras, warga di sekitar Pasar Baru berhamburan. Mobil jenis Jeep itu terbakar usai menghantam tembok jembatan di depan Pasar Baru.

Menurut saksi mata, mobil bernomor polisi B 27 CYN ini melaju kencang dari arah Harmoni sebelum menabrak tembok dengan keras. Tak lama kemudian api mulai muncul dan membesar hingga melumat mobil nahas tersebut. Beruntung sang pengemudi yang saat itu seorang diri berhasil selamat.

Sang pengemudi bernama Kelvin, warga Kelapa Gading, Jakarta Utara, dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Sejauh ini polisi belum dapat memastikan penyebab kejadian tersebut. Sementara api yang meludeskan mobil nahas tersebut berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.