Sukses

Truk Pengangkut Kain Terguling

Sebuah truk pengangkut kain terguling di jalur by pass Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (27/7) pagi. Puluhan kain yang berserakan di jalan mengakibatkan jalur lalu lintas Jombang-Surabaya macet sepanjang 10 kilometer.

Liputan6.com, Mojokerto: Sebuah truk pengangkut kain terguling di jalur by pass Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (27/7) pagi. Puluhan kain yang berserakan di jalan mengakibatkan jalur lalu lintas Jombang-Surabaya macet sepanjang 10 kilometer.

Truk yang dikendarai Dwi Sulistino, warga Kediri, melaju dari Jombang menuju Surabaya. Tiba-tiba di jalan raya by pass Mojokerto, sopir melihat penyebrang jalan hingga truk mengerem mendadak dan menabrak median jalan hingga truk terguling.

Seluruh badan truk menutup jalur lalu lintas dari Jombang menuju Mojokerto. Bahkan, puluhan kain tercecer di kanan-kiri jalan hingga jalur macet.

Petugas Satlantas Polres Mojokerto yang mendatangkan mobil derek berusaha membuka jalur dengan mengembalikan kembali posisi truk. Satu jam kemudian truk berhasil dikembalikan ke posisi semula dan berhasil ditepikan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.