Sukses

Polisi Masih Buru Dua Pelaku Pemerkosaan

Polisi masih terus memburu dua pelaku percobaan pemerkosaan seorang karyawati di angkutan kota C01 jurusan Ciledug-Kebayoran Lama. Keduanya ditangkap tanpa perlawanan.

Liputan6.com, Jakarta: Polisi masih terus memburu dua pelaku percobaan pemerkosaan seorang karyawati di angkutan kota C01 jurusan Ciledug-Kebayoran Lama. "Dua orang lagi yang sudah diketahui identitasnya sedang dalam pencarian," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Kamis (26/7).

Sementara itu, polisi telah menangkap dua pelaku, yakni Sufirman (28) dan Nino Sutrisno alias Cacing (20) di kampung halaman mereka di Desa Cimara, Jamblang, Cirebon, Jawa Barat. "Mereka ditangkap di tempat orangtuanya tanpa perlawanan," ujar Rikwanto. Usai kejadian, polisi juga menahan sang pengemudi angkot bernama Ari Anggara [baca: Dua Pelaku Percobaan Pemerkosaan Dibekuk].

Iswati, 23 tahun, warga Tanah Tinggi, Senen, Jakarta Pusat, menjadi korban percobaan perkosaan oleh lima orang di dalam angkot C01, Senin lalu. Angkot ini tengah beroperasi diluar trayek atau "ngalong" di kawasan Monas, Jakpus.

Korban yang naik dari kawasan Benhil, Tanahabang, Jakpus, awalnya tidak menaruh curiga dengan kehadiran lima orang di dalam angkot tersebut. Namun saat berada di kawasan Monas tiba-tiba tiga orang yang duduk dibangku belakang langsung menyekap dan mencekik korban [baca: Seorang Wanita Nyaris Diperkosa di Angkot].(APY/IAN)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini