Sukses

Polisi Buru Pelaku Percobaan Perkosaan

Polisi masih terus memburu para pelaku perampokan dan percobaan perkosaan di angkot terhadap Iswati, warga Tanah Tinggi, Senen, Jakpus.

Liputan6.com, Jakarta: Hingga Selasa (24/7) siang, polisi masih terus memburu para pelaku perampokan dan percobaan perkosaan di angkutan kota terhadap Iswati (23 tahun), warga Tanah Tinggi, Senen, Jakarta Pusat. Polisi berhasil menangkap seorang tersangka pengemudi angkot berusia 16 tahun yang telah ditetapkan sebagai tersangka. 
 
Sejauh ini, polisi akan menjerat para pelaku dengan kasus perampasan telepon genggam dan uang korban. Sementara untuk pasal perkosaan, polisi masih harus mengumpulkan barang bukti.
 
Sebelumnya, Iswati menjadi korban percobaan perkosaan oleh lima orang di dalam angkot C-01 jurusan Ciledug-Kebayoran Lama, Senin kemarin. Angkot ini tengah beroperasi diluar trayek atau "ngalong" di kawasan Monas, Jakpus.
 
Korban yang naik angkot dari kawasan Benhil, Tanahabang, Jakpus, ini awalnya tidak menaruh curiga dengan kehadiran lima orang di dalam angkot tersebut. Namun saat berada di kawasan Monas, tiba-tiba tiga orang yang duduk dibangku belakang langsung menyekap dan mencekik korban [baca: Seorang Wanita Nyaris Diperkosa di Angkot].(APY/ADO)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.