Sukses

Korban Mobil Matic Dimakamkan

Selain Siti Soleha, dua anak Sutira, yakni Viki dan Yuda juga menjadi korban tertabrak mobil matic. Ibu korban pingsan begitu jenazah Siti Soleha dimakamkan.

Liputan6.com, Jakarta: Siti Soleha, bocah berusia 10 tahun yang tewas tertabrak mobil matic, dimakamkan di TPU Budi Darma Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (21/7). Sutira, ibu korban, tak kuasa menahan kesedihan selama prosesi pemakaman.

Sutira terus menangis. Dia tak menyangka anaknya telah tiada dengan cara tragis. Begitu Siti Soleha dimasukkan ke dalam liang lahat, Sutira pun jatuh pingsan.

Selain Siti Soleha, dua anak Sutira, yakni Viki dan Yuda juga menjadi korban tertabrak mobil matic. Namun kondisi keduanya tak separah Siti Soleha. Mereka hanya menderita luka di bagian tangan dan kaki dan hingga kini masih dirawat di rumah.

Seperti diberitakan, kejadian berawal ketika Siti Soleha tengah bermain dengan tiga temannya di depan rumah di Kali Baru, Cilincing. Tiba-tiba sebuah mobil yang dikemudikan tetangganya menabrak empat bocah tersebut. Rupanya si pengemudi kurang cakap dan tidak terbiasa menggunakan mobil dengan transmisi automatic [baca: Seorang Anak Tewas Ditabrak Mobil Tetangga].

Soleha yang tertabrak hingga masuk ke kolong mobil dan langsung tewas di tempat. Tiga bocah lain, Viki, Yuda, dan Indah menderita luka parah. Warga sempat merusak mobil pelaku yang langsung diamankan ke kantor polisi sebelum dihakimi massa.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.