Sukses

Seorang Anak Tewas Ditabrak Mobil Tetangga

Diduga belum mahir mengemudikan mobil bertransmisi otomatis, pengendara mobil menabrak empat bocah yang sedang bermain di depan rumah di Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara. Satu anak tewas dan tiga bocah lainnya mengalami luka serius sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta: Juleha, bocah yang sedang asyik bermain bersama sejumlah teman-teman, harus meregang nyawa akibat ditabrak mobil di depan rumahnya di Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (20/7). Tiga orang teman Juleha yang terluka parah dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang diterima SCTV, Juleha, Fiki, Indah, dan Yuda ditabrak tetangga yang belum mahir mengemudikan mobil bertransmisi matic. Kondisi korban Juleha yang masuk ke kolong mobil bernomor polisi B 8963 PJ sangat mengenaskan. Keluarga korban sangat terpukul akibat kejadian ini membawa jasad Juleha ke RSCM. 

Sementara, warga sempat merusak mobil tersangka. Kini tersangka dan mobil dibawa ke Polres Jakarta Utara guna diperiksa lanjut.(ADI/YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.