Sukses

Polisi Geledah Rumah Warga di Medan

Polisi dibantu polisi militer menggeledeh rumah milik sejumlah warga di Kampung Kubur, Kelurahan Petisah Tengah, Medan, Sumatra Utara, yang diduga menjadi sarang peredaran narkoba. Polisi mengamankan dua tersangka.

Liputan6.com, Medan: Sekitar 400 polisi dibantu polisi militer menggeledeh rumah milik sejumlah warga di Kampung Kubur, Kelurahan Petisah Tengah, Medan, Sumatra Utara, yang diduga menjadi sarang peredaran narkoba, Rabu (18/7). Polisi hanya menemukan puluhan alat hisap sabu atau bong dan tiga paket sabu dari seorang warga bernama Budo.

Polisi juga mengamankan Dedi Efendi, warga Simpang Pos Padang Bulan Medan dan mengaku Pegawai Pascasarjana Universitas Sumatera Utara. “Saat digeledah, polisi menemukan bong di saku celananya,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut Kombes Polisi Andjar Dewanto.

Saat penggeledahan, polisi melakukan pengamanan secara ketat. Pasalnya, jaringan narkoba di kawasan itu diduga melibatkan anggota kepolisian dan TNI.

Diduga penggeledahan itu bocor, sehingga bandar narkoba yang menjadi target operasi berhasil meloloskan diri. Oerasi serupa juga akan dilakukan di beberapa lokasi lain di Kota Medan, yang diduga menjadi sarang peredaran narkoba.(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini