Sukses

Pria "Beraset" Besar Hebohkan Petugas Bandara

Bandara Internasional San Francisco dibuat heboh gara-gara ada pria yang memiliki Mr P terbesar di dunia.

Liputan6.com, London: Bandara Internasional San Francisco dibuat heboh. Seorang pria yang memiliki penis (Mr P) terbesar di dunia menjadi sasaran penggeledahan super ketat oleh staf keamanan di bandara.

Yunus Falcon (41) diduga menyelundupkan senjata dalam penerbangan. Petugas bandara curiga saat melihat bungkusan yang menggelembung. Para petugas pun dengan teliti mencari dan bahkan menaburkan bubuk di celananya.

Falcon mengaku, memang saat itu ia mengarahkan 'senjatanya' ke arah kiri. "Salah satu penjaga bertanya apakah kantong saya kosong dan saya berkata 'ya'. Saya berkata ini 'barang' saya," ujarnya kepada Huffington Post.

Untuk memastikannya, petugas menepukkan tangannya ke bagian yang dicurigai ke arah bawah untuk memastikan tak ada senjata di sekitar alat kelamin Falcon. "Mereka bahkan membubuhkan bedak ke celana saya, mungkin untuk tes bahan peledak. Sungguh lucu," ujarnya, Rabu (18/7).

Gara-gara kehebohan itu, Falcon berpikir akan mengenakan celana pendek saja jika bepergian. "Mulai sekarang aku hanya akan memakai celana sepeda pendek saja," ujarnya berguyon.

Atas insiden ini, petugas bandara belum berkomentar.

Falcon memang dianggap memiliki Mr P terbesar di dunia meski Guinness Book of World Records belum mencatatnya. Dalam film dokumenter, Mr P Falcon berukuran 9 inchi atau 22,9 cm dalam keadaan biasa. Sementara saat tegang menjadi 13,5 inchi atau 34,3 cm.

Rekor yang dimilikinya itu membuatnya ia sering tampil di berbagai talk show di AS dan didekati industri film dewasa, namun belum pernah diterimanya.(mirror/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini