Sukses

Perampok Gagal Bobol ATM

Kawanan perampok di Bogor, Jabar, gagal membobol dua ATM yang berada di dalam swalayan Giant, Sindang Barang. Polisi kini mengantongi gambar kamera pengintai yang merekam aksi perampok.

Liputan6.com, Bogor: Kawanan perampok berusaha membobol dua anjungan tunai mandiri (ATM) yang berada di dalam swalayan Giant Sindang Barang, Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/7). Namun, upaya mereka gagal karena tak memiliki alat untuk membuka brankas. Aksi mereka sempat terekam kamera pengintai.

Dalam rekaman terlihat seseorang menggunakan penutup kepala berusaha membobol dua ATM milik Bank BRI dan Mandiri yang posisinya berdampingan dalam satu ruangan. Gagal membobol brankas, pelaku meninggalkan lokasi dengan tangan kosong lewat pintu gudang bagian belakang swalayan yang sebelumnya sudah dibobol.

Meski tidak terdapat kerugian material dalam aksi percobaan pembobolan ATM tersebut, unit reserse kriminal Kepolisian Sektor Bogor Barat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dengan melibatkan pihak bank pemilik mesin ATM tersebut.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.