Sukses

Ormas Islam Sweeping Tempat Hiburan Malam

Ratusan warga Surabaya, Jatim, yang tergabung dalam berbagai organisasi masyarakat Islam mendatangi sejumlah tempat hiburan malam dan lokalisasi. Mereka mendesak pengelola menutup usaha selama bulan Ramadan.

Liputan6.com, Surabaya: Dengan mengendarai sepeda motor dan mobil, ratusan anggota ormas Islam di Surabaya, Jawa Timur, berkonvoi mendatangi sejumlah tempat hiburan malam dan lokalisasi di kota tersebut, Selasa (17/7). Mereka langsung menemui pengelola tempat hiburan malam itu, dan mendesak agar usaha mereka ditutup selama Ramadan. Desakan itu dipenuhi para pengelola yang menyatakan akan tutup selama satu bulan. 

Sweeping kemudian dilanjutkan ke kawasan lokalisasi Dolly untuk menyampaikan desakan yang sama. Selain untuk meningkatkan kekhusyuan dalam menjalankan ibadah puasa, razia juga dilakukan untuk mengingatkan kesepakatan bersama antara pemilik tempat hiburan dengan pemerintah agar menutup usaha selama Ramadan.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini