Sukses

Delapan Rumah di Manggarai Terbakar

Api berhasil dijinakkan setelah 34 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi kejadian. Sejumlah warga Manggarai, Jaksel, terluka dalam kebakaran tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Sedikitnya delapan rumah di kawasan padat penduduk di Manggarai, Jakarta Selatan, hangus dilalap si jago merah, Selasa (17/7). Diduga kebakaran berasal dari ledakan kompor gas milik warga.

Dalam waktu sekejap, delapan rumah dan satu musalah di kawasan padat penduduk itu hangus terbakar. Warga tak mampu berbuat banyak mengingat cuaca terik dan tiupan angin cukup kencang sehingga membuat api makin berkobar. Selain itu, sulitnya medan juga membuat petugas pemadam tidak dapat bekerja dengan maksimal memadamkan amuk api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun beberapa warga menderita luka bakar ringan akibat percikan api. Seorang di antaranya dilarikan ke rumah sakit karena kakinya terluka.

Api berhasil dijinakkan setelah 34 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi kejadian. Kasus ini selanjutnya ditangani aparat Polsek Metro Tebet.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini