Sukses

Pabrik Kapas di Citeureup Terbakar

Kebakaran hebat meluluhlantakkan sebuah pabrik kapas di Kabupaten Bogor, Jabar, dini hari tadi. Pemicu kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik.

Liputan6.com, Bogor: Kebakaran hebat meluluhlantakkan sebuah pabrik kapas di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/7) dini hari. Sedikitnya sepuluh unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Bogor dikerahkan guna memadamkan kobaran api di pabrik yang berlokasi di Kampung Nutug, Desa Leuwi Nutug, Kecamatan Citeureup.

Kebakaran pabrik yang memproduksi bahan olahan kapas yang mudah terbakar disertai kencangnya angin sempat menyulitkan petugas untuk menjinakkan si jago merah. Sebagian karyawan yang berada di sebuah asrama yang bersebelahan dengan pabrik berusaha menyelamatkan barang barang mereka ke tempat yang aman.

Dugaan sementara, pemicu kebakaran akibat hubungan pendek arus listrik di salah satu ruangan pabrik. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini