Sukses

Diduga Ngantuk, Minibus Terjun ke Jurang

Diduga gara-gara sopir mengantuk, sebuah minibus terjun ke jurang sedalam dua puluh meter lebih tepat di tikungan tajam kilometer 17, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, Sulbar.

Liputan6.com, Polewali: Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur lintas barat Sulawesi, tepatnya di Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali, Sulawesi Barat. Sebuah mobil Toyota Avanza, belum lama ini, terjun bebas ke jurang sedalam 20 meter di tikungan tajam Palipi kilometer 17.

Beruntung kendaraan yang membawa empat orang mahasiswi asal Kota Makassar, Sulsel ini, tersangkut di salah satu pohon sehingga tidak terpental hingga ke dasar jurang. Namun, diperkirakan mobil sempat terguling berulang kali hingga seluruh bodi kendaraan ringsek.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Empat orang penumpang beserta sopir mengalami luka parah dan langsung dirujuk kerumah sakit di Kota Makassar.

Seorang saksi mata mengatakan kecelakaan terjadi diduga akibat sopir mobil mengantuk setelah menempuh perjalan sejauh 250 kilometer dari Makassar menuju Kabupaten Majene. Menurut dia, sebelum terjun ke jurang mobil yang melaju sangat kencang ini oleng dan kemudian menabrak pembatas jalan.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini