Tabrakan, Pengendara Sepeda Motor di Tasikmalaya Tewas

  • Daerah
  • 0
  • 15 Jul 2012 15:36

120613terk5_tewas-tabrak.jpg
Liputan6.com, Tasikmalaya: Seorang pengendara sepeda motor meninggal setelah bertabrakan dengan sebuah mobil mewah di Jalan Raya Manonjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, belum lama ini. Egi Sugiran, warga Giriwangi, Kecamatan Tanjungjaya, Tasikmalaya tewas setelah terluka parah di kepala. Nyawa Egi tak bisa diselamatkan saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tasikmalaya.

Sementara mobil pelaku diamankan di Markas Kepolisian Resor Kota Tasikmalaya. Tapi nomor polisi sudah dilepas dari tempatnya yang ternyata bernomor Z1HB yang diduga milik keluarga wali kota terpilih Tasikmalaya.

Dalam kasus ini polisi memeriksa Dadang, sopir mobil mewah. Sementara korban langsung dibawa ke rumah duka setelah diperiksa di RSUD Kota Tasikmalaya.

Kecelakaan berawal saat Egi mengendarai sepeda motor dari arah Kota Tasikmalaya menuju Manonjaya. Saat bersamaan muncul mobil mewah dari arah berlawanan. Diduga korban berusaha menghindari mobil, namun kejadian begitu cepat hingga kecelakaan tidak terhindarkan. Korban menabrak bagian samping mobil hingga terpental hingga 15 meter dari lokasi tabrakan.

"Saat itu kami akan pulang, namun korban pergi lebih cepat dan terlibat keelakaan dengan mobil yang di depanya," jelas Ujang Asep, teman korban. Sementara Kepala Unit Laka Lantas Polresta Tasikmalaya mengatakan dalam mobil terdapat tiga penumpang. "Apakah di dalamnya ada wali kota terpilih masih dalam penyelidikan," tutur Iptu. Erustiana.(AIS)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler