Sukses

FPI Pawai Menuntut Diskotek Ditertibkan Selama Ramadan

Ratusan anggota Front Pembela Islam atau FPI Kota Depok, Jawa Barat, berkonvoi keliling Kota Depok, belum lama ini. Mereka menyerukan agar masyarakat Kota Depok menghormati bulan suci Ramadan yang tinggal sepekan lagi.

Liputan6.com, Depok: Ratusan anggota Front Pembela Islam atau FPI Kota Depok, Jawa Barat, berkonvoi keliling Kota Depok, belum lama ini. Mereka menyerukan agar masyarakat Kota Depok menghormati bulan suci Ramadan yang tinggal sepekan lagi. Massa menuntut agar diskotek dan kafe remang-remang ditutup untuk menghormati Ramadan.

Dalam menyampaikan aspirasi, massa FPI berpawai menggunakan sepeda motor dan mobil bak terbuka. Rombongan bertolak dari markas mereka di Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok. Mereka berkonvoi melewati sejumlah ruas jalan di Kota Depok di antaranya Jalan Arif Rahman Hakim, Nusantara, dan Jalan Margonda Raya.

Ketua FPI Depok Habib Idrus Algadri mengatakan selama Ramadan menuntut Pemerintah Kota Depok menutup tempat maksiat. Jika tidak, maka FPI yang akan menyisir Satuan Polisi Pamong Praja Depok untuk mengadakan razia.

FPI juga berharap bulan puasa berjalan dengan aman, damai dan tertib sehingga masyarakat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.