Sukses

Dua Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer

Dua wanita muda yang berboncengan sepeda motor tewas terlindas truk kontainer di Jalan Cilincing Raya, Jakarta Utara, dengan luka parah di bagian kepala.

Liputan6.com, Jakarta: Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di bilangan Jakarta Utara, Sabtu (14/7) petang. Kedua korban, Andi Musfianti dan Desti Arini, tewas terseret truk kontainer usai terjatuh dari sepeda motor di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara. Mereka tewas seketika akibat mengalami pendarahan di bagian kepala.

Insiden ini bermula ketika kedua karyawati yang tengah berboncengan itu bermaksud menyalip truk kontainer dari sebelah kiri. Nahas, setang sepeda motor menyenggol badan truk kontainer hingga oleng dan keduanya terjatuh ke kolong kendaraan bermuatan berat tersebut.

Polisi kemudian mengevakuasi jasad kedua korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat. Adapun kecelakaan tersebut sempat mengakibatkan arus lalu lintas dari Cilincing menuju Tanjungpriok, mengalami kemacetan.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.