Sukses

Jokowi Kembali Beraktivitas di Solo

Calon gubernur DKI jakarta Joko Widodo tiba di bandara Adi Sumarmo, Solo. Tidaka ada penyambutan khusus bagi Walikota Solo ini yang baru saja unggul dalam penghitungan cepat (quick count) Pemilukada DKI Jakarta, Rabu (11/7)

Liputan6.com, Solo: Calon gubernur DKI jakarta Joko Widodo tiba di bandara Adi Sumarmo, Solo. Tidaka ada penyambutan khusus bagi Walikota Solo ini yang baru saja unggul dalam penghitungan cepat (quick count) Pemilukada DKI Jakarta, Rabu (11/7).

Kepada wartawan yang mememuinya dibandara Jokowi tidak mau banyak berkomentar. "Saya mau pulang ke rumah, mandi-mandi dulu terus masuk kantor dan bekerja seperti biasa," ujarnya, Kamis (12/7). Walikota Solo ini juga tidak bersedia ditanya perihal strategi menghadapi Pemilukada putaran kedua 20 September nanti. "Yang terpenting saya sudah di Solo, dan kembali berkonsentrasi bekerja," ujarnya singkat.

Sekitar pukul 13.00, rencananya Jokowi akan ke kantornya di gedung Balai Kota Solo, dan mengeglar rapat dengan beberapa stafnya. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.