Sukses

Puluhan Rumah di Pematang Siantar Terendam

Banjir kembali menyerang warga Kelurahan Pamatang, Kota Pematang Siantar, Sumut. Sedikitnya ada 50 rumah warga yang berada di bantaran Sungai Bahbolon terendam banjir.

Liputan6.com, Pematang Siantar: Banjir kembali menyerang warga Kelurahan Pamatang, Kota Pematang Siantar, Sumatra Utara, Selasa (10/7) malam. Tingginya curah hujan dalam sepekan terakhir membuat rumah warga yang berada di bantaran Sungai Bahbolon tergenang. Sedikitnya ada 50 rumah warga yang berada di bantaran sungai terendam banjir.

Sebagian warga meninggalkan rumah menghindari luapan air sungai yang lebih tinggi. Sedangkan barang-barang milik mereka ditinggal di rumah, kecuali surat berharga dan berkas penting lainnya.

Hingga Rabu dini hari, hujan masih turun dan derasnya air di Sungai Bahbolon masih terjadi dan semakin meninggi, sementara warga terus memantau arus sungai dari ketinggian.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini