Sukses

Bayi Perempuan Ditemukan di Halaman Masjid

Sesosok bayi perempuan tanpa sehelai kain ditemukan warga di halaman sebuah masjid di Magelang, Jawa Tengah. Saat ditemukan, kondisi bayi berlumuran darah.

Liputan6.com, Magelang: Sesosok bayi perempuan tanpa sehelai kain, Selasa (10/7) ditemukan warga di halaman sebuah masjid di Magelang, Jawa Tengah. Bayi ini ditemukan di halaman sebuah masjid, oleh seorang warga Dusun Ngasem, Desa Banjarnegoro, Kecamatan Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah, saat akan melakukan ibadah salat subuh. Saat ditemukan, kondisi bayi berlumuran darah.

Sementara itu, Kurniasari, wanita yang diduga sebagai pembuang bayi, warga Bojong, Ngasem, Desa Banjarnegoro, juga mendapatkan perawatan intensif di ruang bedah Rumah Sakit Islam Ibnu Sina setelah ditangkap polisi di rumahnya. Penangkapan dilakukan setelah polisi menemukan bukti kuat berupa ceceran darah yang mengarah ke rumah tersangka.

Bayi perempuan dengan panjang 50 sentimeter dan berat 3,1 kilogram ini kemudian juga dirawat intensif di RSI Ibnu Sina yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Kini polisi masih menunggu kesehatan sang ibu stabil untuk mengetahui motif di balik pembuangan bayi ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini