Sukses

Truk Terbakar di Dekat Tol JORR

Sebuah truk hangus terbakar di ruas Tol JORR di kawasan Cilandak, Jaksel. Akibat kecelakaan itu arus lalu lintas sempat macet panjang.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah truk crane terbakar di ruas Jalan Tol Lingkar Luar (JORR) TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (9/7). Jilatan api baru bisa dipadamkan sejam kemudian setelah petugas pemadam beserta dua mobil pemadam kebakaran diturunkan.

Akibat kebakaran itu, kondisi truk rusak parah. Kendati demikian, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu karena sopir dan penumpang truk berhasil menyelamatkan diri. Arus lalu lintas dari arah Bumi Serpong Damai menuju Kampung Rambutan menjadi macet total.

Hingga kini, petugas masih diselidiki penyebab kebakaran yang melanda kendaraan berat tersebut. Dugaan sementara percikan api berasal dari hubungan pendek arus listrik di dalam jaringan listrik kendaraan.(ASW/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini