Sukses

Angkot K-10 Terbakar di Jalan Sudirman Bekasi

Angkutan umum habis terbakar di tengah Jalan Jenderal Sudirman, Bekasi. Kebakaran terjadi setelah angkot, K-10 mogok dan pengemudi mencoba menghidupkan mobil.

Liputan6.com, Bekasi: Sebuah mobil angkutan umum habis terbakar di tengah Jalan Jenderal Sudirman, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (8/7). Kebakaran terjadi setelah angkutan umum, Koasi K-10 jurusan Ujung Harapan-Terminal Bekasi mogok dan pengemudi mencoba menghidupkan mobil.

Api yang membakar dengan mudah dipadamkan setelah dua mobil pemadam dikerahkan. Oktaber, sang pengemudi tak menyangka setelah sempat mogok mobilnya terbakar. Meski selamat, pengemudi mengalami luka bakar di kedua tangannya. Diduga kebakaran terjadi akibat koslet kabel.

Peristiwa bermula saat mobil mengalami kerusakan dan menyebabkan mati. Oktaber berusaha memperbaiki dan masuk ke bagian kolong mobil. Namun ketika mengetok salah satu bagian yang dekat dengan bensin, percikan api muncul. Api lalu menyambar bensin dan membakar mobil.

Dia mengaku sebelum kejadian sudah menurukan semua penumpang. Oktaber hanya bisa pasrah dan menangis saat mendapatkan pengobatan dari petugas PMI. Dia juga menangis saat menghubungi pemilik mobil via telepon. Kini kasus ini ditangani Polres Bekasi dan Polsek Bekasi Barat.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.