Sukses

Di Bojonegoro, Perlintasan Tanpa Pintu Telan Korban

Perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali meminta korban jiwa. Seorang mahasiswi di Bojonegoro, Jawa Timur, tewas setelah tertabrak kereta api jurusan Bojonegoro-Surabaya. Tragisnya korban tertabrak kereta persis di depan kedua orangtuanya sepulang menghadiri hajatan.

Liputan6.com. Bojonegoro: Perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali meminta korban jiwa. Seorang mahasiswi di Bojonegoro, Jawa Timur, tewas setelah tertabrak kereta api jurusan Bojonegoro-Surabaya, Kamis (5/7). 
 
Kecelakaan maut ini terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Margomulyo, Balen, Bojonegoro. Alvina Dianita, warga Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro, tewas seketika.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor sepulang dari resepsi pernikahan bersama rombongan keluarga. Namun nahas tidak bisa ditolak. Saat melintas perlintasan kereta tiba-tiba kereta api langsung menyambar tubuh korban beserta sepeda motornya hingga terseret sejauh 25 meter. Padahal orangtua korban sempat berteriak bahwa ada kereta hendak melintas.

Diduga korban tidak mendengar hingga kecelakaan terjadi. Kedua orangtua korban pun langsung shock dan belum bisa dimintai keterangan. Polisi yang mendatangi lokasi langsung mengevakuasi korban ke RSUD Sososodorojatikusumo, Bojonegoro, untuk divisum. (YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.