Balita Empat Tahun Beli Kereta Listrik

  • Internasional
  • 0
  • 02 Jul 2012 13:14

120702bbocah_kereta.jpg
Liputan6.com, London: Balita berusia empat tahun hendak membeli kereta api listrik seharga 15 ribu Poundsterling atau Rp 220 juta. Ia mengajukan tawaran tersebut di situs lelang Trade Me dari pejabat transportasi umum Selandia Baru.

Layanan transportasi umum di daerah Greater Wellington, Metlink, berpikir, mimpi mereka akan menjadi kenyataan jika muncul tawaran pembuka sebesar $ 29.990 untuk kereta api tua. Namun email yang dikirimkan smiley134 membuat semuanya jadi batal. Ia mengaku sebagai ibu dari sang penawar dan khawatir membayangkan akan memiliki kereta dengan dua gerbong itu.

"Saya minta maaf," kata ibu itu.

"Anak saya yang berusia empat tahun sedang bermain dan menawar. Saya tidak benar-benar ingin membeli kereta, tawaran saya silakan dihapus," jelasnya.

Manajer Metlink, Zelda MacKenzie membalasnya. "Untuk beberapa saat kami berpikir sudah jatuh cinta dengan Anda dengan tersenyum. Namun kemudian gagal semua".

Trade Me akhirnya menghapus tawaran untuk kereta listrik Inggris itu setelah menerima pemberitahuan dari smiley134. "Saya tertarik, karena ketika kamu menawar sesuatu kamu karus mengklik dua hingga tiga kali untuk konfirmasi. Anak-anak harus cerdas untuk bisa membaca itu semua," jelasnya.

Kereta api yang dilelang telah beroperasi di Wellington sejak akhir 1940-an. Kereta itu memang sengaja dijual. (Web.orange/MEL)
Terpopuler