Sukses

Tabrakan Beruntun di Indramayu, Satu Orang Tewas

Tabrakan beruntun antara bus, truk, dengan kendaraan bak terbuka di jalur Pantura, Kertas Maya, Indramayu, Jawa Barat, menewaskan satu orang.

Liputan6.com, Indrmayu: Tabrakan beruntun antara bus, truk, dengan kendaraan bak terbuka di jalur Pantura, Kertas Maya, Indramayu, Jawa Barat, menewaskan satu orang. Belasan penumpang lainnya menderita luka-luka. Kecelakaan diduga akibat sopir Bus Luragung Jaya, mengemudi ugal-ugalan.

Bus Luragung Jaya masih belum dievakuasi dari sungai, Senin (2/7). Bus yang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Cirebon ini diduga dikemudikan ugal-ugalan. Saat memasuki jalur padat di Pantura Kertasmaya, Indramayu, Jawa barat, sang sopir tidak mampu menguasai bus ketika truk di depannya hendak belok.

Tak ayal, bus menabrak truk sebelum terjun ke sungai. Truk yang ditabrak bus kemudian diseruduk mobil bak terbuka dari arah Cirebon. Tragis, kernet mobil bak terbuka bernama Nur Iklas terpental hingga menghantam tembok pagar rumah. Korban tewas di lokasi kejadian.

Sebagian dari belasan korban luka masih dirawat di rumah sakit. Kepolisian masih menyelidiki kecelakaan ini dengan mengumpulkan keterangan saksi. Bangkai bus rencananya akan dievakuasi hari ini.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini