Sukses

Ketua Geng Motor XTC Ditangkap

Aji Galon, Ketua Geng Motor XTC, ditangkap Unit Reskrim Polsekta Tawang di rumahnya, Kota Tasikmalaya, Jabar. Aji adalah tersangka pembocak dengan samurai terhadap seorang pemuda.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Aji Galon diringkus anggota Unit Reskrim Polsekta Tawang di rumahnya, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Ahad (1/7). Ketua Geng Motor XTC ini merupakan tersangka utama pembacokan dengan samurai terhadap Agung hingga luka parah beberapa hari lalu.

Saat ditangkap, keluarga tersangka terkejut dan tak menyangka jika anaknya melakukan tindakan brutal. Polisi yang dibantu warga juga menemukan samurai yang digunakan Aji untuk menganiaya korban. Samurai itu sebelumnya sempat dibuang di sebuah sungai tidak jauh dari rumah tersangka.

Sementara itu, Agung hingga kini masih terbaring lemas di sofa rumahnya, Jalan Nyantong, Kota Tasikmalaya, dengan luka di tangan kanan. Penganiayaan berawal ketika korban bersama temannya menggunakan sepeda motor melewati Jalan Cikalang Desa. Tiba-tiba, muncul sekitar tujuh sepeda motor berboncengan dan langsung menghadang korban. Tersangka Aji langsung menyabetkan samurainya hingga mengenai tangan kanan Agung.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.