Sukses

Pizza dengan Rasa Asli Ada di Sini

Mau coba pizza dan pasta dengan rasa Italia asli, rasanya Anda perlu mencoba menu di Resto Aperitivo. Untuk menjamin keaslian rasa Italianya, Aperitivo sampai harus mendatangkan langsung bahan-bahannya negeri pizza tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Italia memang punya segudang jenis makanan yang bisa dicicipi dan mulai akrab di lidah orang Indonesia. Tak perlu jauh-jauh ke Eropa sana karena di Jakarta kini sudah ada restoran yang menyediakan menu Italia.

Aperitivo Ristorante E Lounge adalah salah satunya. Restoran ini terletak di sentra bisnis Kuningan, Jakarta Selatan. Menu andalannya adalah pizza satu meter dan gnochi past.

Sambil menunggu, dizinkan melihat proses memamasaknya. Adonannya dibentuk dan dipanggang di depan konsumen. Biar seru, sang koki alias si pizzaioli biasanya juga iseng menyajikan pertunjukan juggling adonan pizzanya.

Rasa Italia di Aperitivo berhasil menggoda orang asli Italia asli. Carlo bilang, "Sebagai orang Italia asli saya sangat suka pasta dan di sini rasanya sangat lezat. Kualitas pasta dan sausnya adalah yang terbaik. Semuanya sungguh enak."
 
Satu lagi yang unik, yaitu bebek panggang a la Italia, petto d'anatra alle spezie. Biar tambah nikmat, minumnya watermelon slush dan Italian slush. Lengkapi dengan makanan pembukanya, salad itali crudo di sgombro dan menu penutup tiramisu. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.