Sukses

Rapimnas Golkar Resmi Dibuka

Agenda utama rapimnas kali ini ialah penetapan dan pengukuhan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden dari Partai Golkar dalam Pilpres 2014 mendatang.

Liputan6.com, Bogor: Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III Partai Golkar resmi dibuka Jumat (29/6) pagi tadi di Bogor, Jawa Barat. Agenda utama rapimnas kali ini ialah penetapan dan pengukuhan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden (capres) dari Partai Golkar dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menegaskan bahwa Rapimnas III Partai Golkar merupakan forum yang sangat strategis bagi partai dan seluruh kader partai. Sebab, dalam rapimnas kali ini Partai Golkar menegaskan akan kembali memimpin bangsa Indonesia ke depannya.

"Rapimnas III adalah forum yang sangat strategis bagi Partai Golkar untuk kembali memimpin bangsa Indonesia," kata Ical sapaan akrab dari Aburizal Bakrie dalam pidatonya di Rapimnas III Partai Golkar, Hotel Aston Internasional, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/6).

Ratusan kader partai berlambang pohon beringin dari tingkat Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pimpinan Daerah I dan organisasi sayap Partai Golkar, menghadiri ajang nasional tersebut.(ALI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini