Sukses

Foke-Nara Jamin Jakarta Kota yang Aman

Calon Wakil Gubernur Nachrowi Ramli menjanjikan Kota Jakarta akan menjadi lebih aman jika dirinya terpilih kelak.

Liputan6.com, Jakarta: Calon Wakil Gubernur Nachrowi Ramli menjanjikan Kota Jakarta akan menjadi lebih aman jika dirinya terpilih kelak. "Saya ini tentara, selama 34 tahun saya bertugas. Saya ingin Jakarta ke depannya lebih aman," kata Nachrowi, saat berkampanye di Jalan Ketapang Utara I, Kelurahan Krukut Jakarta Barat, Rabu (28/6).

Menurutnya, kondisi keamanan di Jakarta belakangan ini memang cukup rawan. Karenanya, pria yang akrab disapa Nara itu akan menjamin kondisi keamanan di ibu kota jika dirinya bersama calon gubernur incumbent Fauzi Bowo terpilih memimpin Jakarta periode 2012-2017 mendatang. "Kita tidak memandang yang mana yang miskin dan yang kaya. Saya bukan hanya berjanji sebab ini kampung saya," tegas Nara.

Sebelumnya, Nara juga menyambangi para calon pemilihnya di Kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat. Seperti biasa, dalam kampanyenya tim sukses pasangan Foke-Nara menggelar panggung hiburan untuk menghibur warga sekitar. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini