Jokowi Akan Sambangi Warga di Jakarta Timur

on

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 yakni Jokowi-Basuki (Ahok) pada Kamis (28/6) mendapatkan jatah untuk melakukan kampanyenya di Kawasan Jakarta Timur. Berdasarkan informasi, rencananya Jokowi akan melakukan pertemuan dengan sejumlah kader PDIP dan Partai Gerindra serta masyarakat di kawasan Jakarta Timur tersebut.

Menurut data yang di dapat liputan6.com recananya pasangan Jokowi-Basuki akan mengawali pertemuan di Jl Remaja RW 10 Kel Tengah Condet Kramatjati, yang akan dilanjutkan ke Jl Dana Karya RW 8 Kel Gedong Condet, dan di Jl Centex Gg Sofa Ciracas serta di Jl Cengkeh RW 2 Lubang Buaya Cipayung.

Untuk jadwal kampanyenya di siang hingga sore hari nanti, rencananya Jokowi akan bertemu dengan masyarakat di Jl AMD XII Kelurahan Makassar dan di Jl Gotong Royong RW 2 Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit. Kampanye dilanjutkan ke Kebon Singkong Kampung Pertanian Tengah RT 2 RW 2 Klender, lalu di Jl Cakung Drain RT 1 RW 7 Kel Cakung Barat.

Dan yang terakhir di kawasan Forum Kasmaran Kampung Rambutan Ciracas Jl SD Kavling RT 4 RW 3. Namun, agenda kampanye untuk melakukan pertemuan dengan masyarakat tersebut bisa berubah-ubah, lantaran akan disesuaikan dengan waktu dan kondisi di lapangan.(MEL)

Suka artikel ini?

0 Comments