Sukses

Suami-Istri Tewas Ditabrak Truk

Sepasang suami-istri di Lamongan, Jawa Timur, tewas di lokasi kejadian setelah sepeda motor yang mereka kendarai ditabrak truk dari arah belakang. Sedangkan sang anak mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Muhammadiyah Babat.

Liputan6.com, Lamongan: Suwadi dan sang istri Setyo Rini, warga Desa Tumbrat Anom, Kecamatan Kedung Adem, Bojonegoro, Jawa Timur, tewas akibat kecelakaan lalu lintas di depan Pasar Agrobis Babat, Lamongan, Rabu (27/6).

Sepeda motor yang mereka kendarai bersama sang anak ditabrak truk dari arah belakang, ketika hendak mendahului sebuah bus yang sedang berhenti untuk menurunkan penumpang.

Namun Abi sang anak yang berusia empat tahun, terhindar dari maut. Sang bocah hanya mengalami luka lecet di tangan dan kakinya. Ia kemudian dibawa ke RS Muhammadiyah Babat untuk menjalani perawatan medis.

Sementara itu, truk beserta pengemudinya dibawa ke Markas Kepolisian Sektor Babat untuk kepentingan penyelidikan.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.