Sukses

Pimpinan KPK Sisihkan Gaji untuk Pembangunan Gedung

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas menyatakan, ia bersama empat komisioner KPK lain, rela menyisihkan gajinya demi terwujudnya pembangunan gedung baru KPK.

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas menyatakan, ia bersama empat komisioner KPK lain, rela menyisihkan gajinya demi terwujudnya pembangunan gedung baru KPK.

Busyro mengatakan, itu merupakan bentuk partisipasi atas gerakan masyarakat sipil yang mendukung upaya pemberantasan korupsi di KPK. "Ada hasrat untuk partisipasi bersama people power untuk membangun gedung KPK yang mandiri sebagai cermin dan simbol ketulusan rakyat melawan korupsi melalui KPK," kata Busyro melalui pesan singkat kepada pers, Rabu (27/6).

Selain itu, Busyro juga mengapresiasi gerakan masyarakat yang turut peduli menggalang dana untuk biaya pembangunan gedung baru komisinya. "Ini simbol menyatunya rakyat dengan jajaran KPK menghadapi dengan aksi moral terhadap keangkuhan kekuasaan politik," kata Busyro. (YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini