by

Inilah Janji-janji Kandidat Gubernur DKI Jakarta

  • Ibukota
  • 0
  • 27 Jun 2012 17:22
Liputan6.com, Jakarta: Para kandidat Gubernur DKI Jakarta dalam setiap kampanye dihadapan warga  selalu mengutarakan janji. Mereka berjanji akan memperbaiki segala persoalan yang selama ini dirasakan warga Ibu Kota.
 
Hendardji Soepandji, misalnya. Calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen ini berjanji akan memperbaiki masalah transportasi. Sedangkan calon wakil gubernur Basuki T Rahmat yang berpasangan dengan Jokwi, menyatakan akan membenahi masalah pelayanan publik
 
Kandidat gubernur lainnya Hidayat Nur Wahid berjanji pada warga soal pelayanan kesehatan. Calon yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) ini berjanji tak akan ada lagi birokarasi dalam pelayanan kesehatan.
 
Sementara calon gubernur dari jalur independen Faisal Basri menyoroti masalah efektivitas kerja birokrasi. Menurut dia yang penting dalam soal ini adalah transparansi. Sedangkan kandidat lainnya, Alex Noerdin dengan tegas berjanji dalam tiga tahun kedepan Jakarta harus bebas banjir dan macet. "Bila tidak berhasil, saya akan mundur," kata Alex yang saat ini masih menjabat Gubernur Sumatra Selatan.
 
Untuk mengetahui secara jelas dan lengkap janji para kandidat, silakan akses www.liputan6.com, kemudian ke bagian kanan atas dan klik subsite pemilukada. Selanjutnya coba kita lihat janji-janji para kandidat dengan meng-klik "janji kandidat".(IAN)
Comments
Sign in to post a comment