Alex-Nono Yakin Dapat Dukungan 30 Persen

  • Ibukota
  • 0
  • 27 Jun 2012 16:24

120422aalex-nurdin.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin dan Nono Sampono diyakini akan memperoleh sedikitnya 30 persen dukungan dari warga Kotamadya Jakarta Barat.

Juhri salah satu ketua tim sukses mengatakan, di Kelurahan Kapuk saja terdapat ribuan warga yang mendukung pasangan yang diusung Partai Golkar tersebut. "Di Kapuk Saya yakin pak Alex akan menang dalam pemungutan suara pada 11 Juli nanti," katanya di sela acara kampanye Alex-Nono di Jalan Kapuk Tanggul Kelurahan Kapuk Jakarta Barat, Rabu (27/6).

Juhri yang juga Ketua RW 01 Kelurahan Kapuk menjelaskan, di lingkungan RW 10 terdapat sekitar 6.000 lebih warga yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), sedangkan di RW 01 terdapat 3.500 warga yang terdaftar. Dia meyakini ribuan warga itu akan mendukung pasangan Alex-Nono sebagai pemimpin DKI Jakarta periode berikutnya.

Sementara itu, dalam kampanyenya di Kelurahan Kapuk, Alex-Nono juga memberikan asuransi bagi relawannya yang ditinggal suaminya meninggal dunia. "Kalau meninggal karena kecelakaan saya santuni Rp5 juta, dan yang meninggal karena sakit sebesar Rp2 juta," kata Alex saat memberikan santunan.

Menurut Alex, santunan yang diberikan merupakan sebagai bukti nyata dari janji-janji yang diucapkannya selama ini kepada warga Jakarta. Alex berjanji jika dirinya terpilih menjadi gubernur Jakarta dirinya tetap akan melakukan hal yang sama kepada semua warga yang sedang mengalami musibah dan membutuhkan bantuan.

"Asuransi ini hanya berlaku enam bulan karena saya masih jadi calon gubernur. Kalau terpilih saya akan lakukan itu pada semua warga Jakarta," jelas Alex yang mendapat nomor urut enam dalam Pilkada DKI Jakarta 2012. (ARI)

Terpopuler